Responsive Banner design
Home » , » Duel Otak Premium Versi 2.2

Duel Otak Premium Versi 2.2


Kesempatan kali ini gue mau share game yang akhir-akhir ini sering gue mainin, yaitu DUEL OTAK, di duel otak ini lo bisa tau seberapa jauh ilmu lo tentang pengetahuan umum, disini lo juga bisa tantang temen-temen lo yang main duel otak juga, pokoknya gamenya seru banget deh.

Di versi gratisnya lo nggak bisa ubah avatar , dan liat statistik selama lo main duel otak ini, dan berhubung gue lagi baik hati gue bakalan bagiin Duel Otak Premium Versi 2.2

ini deskripsinya :

FITUR :
*HIGHLIGHTS*
• 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
• Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
• Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
• Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
• Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
• Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!

ya udah deh, daripada lo dengar chit-chat gue yang kagak jelas mending langsung aja sedot..

 Duel Otak Premium Versi 2.2 [Google Drive]

1 komentar:

  1. Duel Otak Premium Versi 2.2 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Duel Otak Premium Versi 2.2 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Duel Otak Premium Versi 2.2 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Vn

    BalasHapus